Mengapa terjadi
Hal ini cukup mudah untuk menjelaskan. Sementara kebanyakan orang ingin menunjukkan kenaikan dari Facebook dan Twitter (dan sumber-sumber sosial lainnya) dan mengatakan pertumbuhan mereka telah memaksa pencarian untuk mengintegrasikan sinyal sosial, jawaban lebih didasarkan dalam ilmu duniawi lebih. Psikologi.
Kebanyakan pemasar cerdas pengamat tajam dari sifat dan perilaku manusia. Mesin pencari tidak berbeda. Kami menonton apa yang orang lakukan dan melihat apakah perilaku tersebut akan membawa kita untuk memahami pola-pola pencarian di tingkat yang lebih dalam. Dengan begitu banyak orang berbagi begitu banyak tentang diri mereka sendiri secara sosial, hal itu tak terelakkan bahwa kita akan dapat menggunakan data ini untuk membantu kami memperbaiki hasil pencarian.
Melihat lebih jauh, meskipun, dan Anda akan melihat bahwa di luar lebih banyak berbagi tentang diri mereka sendiri, orang menggunakan konektivitas sosial untuk membantu mereka membuat keputusan. Kebanyakan orang, misalnya, akan menunda membuat sebuah pembelian online sampai mereka telah "berbicara dengan teman". Pikirkan tindakan Anda sendiri. Ketika menemukan banyak pada sesuatu secara online, apakah Anda segera mengambil kartu kredit Anda, atau apakah Anda bouncing ide off seseorang pertama kali? Sementara jawabannya sebagian besar tergantung pada sekelompok faktor, pembelian yang lebih besar jatuh ke dalam kategori "memantul dari teman".
Sekarang, bagaimana jika, saat Anda sedang melakukan orang-orang pencari, dan menemukan hasil, teman-temanmu sepanjang untuk perjalanan? Bagaimana jika Anda bisa melihat secara real time pikiran mereka pada subjek? Ini adalah bagian dari alasan mengapa Anda melihat hasil Facebook dalam hasil SERP Bing. Membantu Anda menyelesaikan tugas Anda lebih cepat berarti membawa teman-teman Anda bersama sementara Anda cari, efektif memberikan suara mereka pada setiap topik secara real time. Ini dapat memiliki dampak besar pada apakah Anda membeli sesuatu sekarang, atau menunggu sampai berbicara dengan seseorang.
Ingatlah contoh-contoh ini cenderung bekerja ketika umum di banyak, banyak pencari. Akan selalu ada pengecualian untuk pemikiran ini, dan saya akan menyampaikan bahwa pada musim gugur industri pencarian ke dalam kategori pengecualian. Kita cenderung mencari yang berbeda dari rata-rata warga negara.
Contoh lain dari pencarian pendukung sosial adalah penyempurnaan dari kerumunan-sumber pendapat. Hari ini jauh lebih mudah untuk melihat hasil akumulasi "suka" dan "tweets" saat mereka menumpuk angka, menunjukkan semacam popularitas. Bahkan mereka yang baru dengan suatu topik dapat melihat bahwa artikel dengan 100.000 menyukai harus memiliki sesuatu yang terjadi untuk itu.
Dan sementara itu, jelas sinyal visual dari popularitas ini dapat datang dan pergi dalam hasil SERP, pengaruh dari keuntungan dalam paparan tentu dapat mempengaruhi bagaimana sebuah peringkat item. Mengingat tidak ada sinyal lain untuk sepotong konten baru, sinyal sosial yang kuat dapat membantu konten anda mendapatkan perhatian dan mungkin mengambil memimpin dalam peringkat, memungkinkan sinyal lainnya untuk mengakumulasi dan baik mendukung atau menyangkal peringkat ditugaskan. Itu benar, seperti hit besar paparan sosial dapat membantu Anda peringkat, hasil loyo bisa membuat kita bertanya-tanya apakah Anda harus peringkat.
Ini tidak berarti Anda perlu panik jika setiap posting tweet atau tidak tiba-tiba pergi virus. Ada juga efek jangka panjang dari berinteraksi dengan pengikut Anda, link mereka menyebar atas nama Anda, Anda menunjukkan konsistensi dan seterusnya. Dan jangan lupa bahwa masih ada satu ton faktor lainnya untuk berat badan dalam sebelum Anda peringkat, jadi jangan keringat starter lambat.
Apa yang harus dilakukan
Jadilah terlibat. Mudah untuk mengatakan, memakan waktu, mencakup semua dan mengubah kehidupan untuk dimasukkan ke dalam tindakan. Kebenaran yang sederhana adalah bahwa jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari sosial dan manfaat yang dapat memiliki pada pencarian, Anda perlu berinvestasi di dalamnya. Anda perlu untuk membangun hubungan dengan pengikut di mana Anda memberikan barang berkualitas kepada mereka, dan mereka tetap setia kepada Anda karena Anda yang terbaik. Tidak ada tugas yang mudah, karena Anda akan perlu untuk bereksperimen dengan topik, jenis pos, struktur link, waktu hari, hari minggu, nada, jenis kail yang Anda gunakan dan sebagainya (ego, humor, kontroversi, dll ).
Ini bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam, sehingga Anda telah mendengar begitu banyak kali, membuat rencana. Melaksanakan rencana itu dan menempel untuk sementara. Jika Anda rajin, Anda akan membangun sosial berikut dan menjadi sumber daya untuk mereka yang mengikuti Anda. Sungguh suatu contoh yang baik bagaimana untuk mendapatkan yang benar? Guy Kawasaki kuku kali dan lagi. Pendek, sederhana, menarik tweets. Masing-masing dengan link ke sangat menarik, item berguna. Dia menjalankan siklus 8 jam, memastikan 3 tweet per hari untuk setiap item, yang berarti setiap orang cukup banyak memiliki kesempatan untuk melihat posting di setidaknya sekali. Ia memiliki tim yang membantu dia mengelola ini, tapi jalan ini cukup jelas dan hasil berbicara sendiri.
Manfaat banyak
Sangat mudah untuk tikus-lubang dan terjebak berpikir SEO, 24 / 7. Bagaimana manfaat sosial saya bekerja SEO? Ini pekerjaan penting, meskipun Anda harus pendekatan sosial dengan pandangan yang lebih luas. Sosial dapat membantu mesin menemukan konten Anda, yang dapat menyebar link ke konten Anda secara luas. Hal ini dapat mendorong pengikut untuk membangun link sebenarnya untuk konten Anda, yang secara langsung membantu usaha SEO Anda. Dan di balik semua itu, jangan lupa bahwa sosial dapat mendorong banyak lalu lintas langsung ke situs Web Anda di bawah situasi yang tepat.
Di atas semua itu, ada, manfaat jangka panjang yang lebih halus tentang bagaimana Anda atau bisnis Anda dirasakan. Saat Anda tumbuh bahwa jejak sosial dan membuktikan kepada pengikut bahwa Anda adalah sumber daya pergi-ke kata menyebar ke orang lain yang mungkin belum pernah mendengar dari Anda. Teman senang menceritakan teman-teman tentang keren, baru, hal-hal yang berguna mereka temukan secara online. Mendapatkan program sosial Anda benar dan bahwa, keren baru, hal yang berguna mereka berbagi hanya bisa Anda.
Sangat mudah untuk melihat mengapa faktor-faktor sosial ke dalam dunia pencarian begitu berat. Dan tren ini akan berlanjut sebagai generasi berikutnya dari sosial-savvy pengguna yang siap untuk berbagi lebih banyak informasi online yang pernah kita lakukan. Hal ini akan menyebabkan hasil pencarian lebih halus, relevansi pribadi yang lebih besar dan pencari menemukan apa yang mereka inginkan lebih cepat. Sosial di sini untuk tinggal untuk semua alasan yang tepat.
Semoga bermanfaat Kawan... (",)
0 comments:
Post a Comment