Rel = canonical
Mampu memberitahu mesin yang versi URL Anda Anda ingin memiliki dikaitkan seperti aslinya cukup berguna. Perintah ini berguna dapat membantu Anda membangun nilai pada versi dari URL yang paling penting bagi Anda, dan membantu menggabungkan nilai dikaitkan dengan banyak versi URL ke dalam satu lokasi, membantu meningkatkan peringkat yang satu, versi asli dari URL.
Bagian yang sulit di sini adalah biasanya mendapatkan kode diinstal pada setiap halaman, dan tentu saja, misalnya kebutuhan masing-masing untuk menunjuk ke salah satu URL yang dipilih untuk bekerja. Kami lebih suka anda tidak menggunakan rel = canonical untuk menutupi isu-isu di mana Anda CMS kebutuhan kerja. Jika menyebabkan CMS adalah contoh URL duplikasi terjadi, Anda harus memperbaiki masalah. Kami melihat peningkatan penggunaan rel = kanonik di sejumlah besar halaman di situs Web besar. Sementara kita tidak benar-benar seperti ini, baik, kita dapat bekerja dengan itu, seperti yang kita mengerti kebutuhan untuk menyeimbangkan beban kerja dan kembali.
Intinya, meskipun, tetap bahwa Anda harus mampu mengelola rel = kanonik, dan jika Anda tidak memiliki kontrol atas saat yang dikerahkan, yang mengarah ke URL mereka dan bila digunakan, Anda perlu untuk bekerja keluar .
Robots.txt
Sepertinya no-brainer, yang satu ini, tapi begitu banyak website tetap tanpa sebuah file robots.txt. Dalam beberapa kasus ini adalah kesempatan murni tidak terjawab, atau pemilik situs tidak menyadari apa sebuah file robots.txt. Dalam kasus lain, meskipun, itu ketidakmampuan untuk menempatkan file pada root dari domain Anda.
Terlepas dari blocker, file robots.txt adalah salah satu file yang paling penting Anda dapat menempatkan pada web-server. Mengingat itu adalah pencarian lokasi crawler referensi untuk memahami bagaimana untuk berinteraksi dengan website, itu sebuah dokumen yang cukup kuat. Jika Anda tidak memiliki akses ke tempat robots.txt Anda di lokasi yang benar, Anda perlu memahami mengapa kontrol ini kurang. Kemudian memecahkan masalah.
Sitemap.xml
Ini adalah file lain hilang dari sejumlah besar situs web saat ini. File penting lain crawler pencari mencari. Salah satu yang direferensikan di dalam robots.txt yang disebutkan di atas, dan satu yang dapat membantu mendapatkan lebih banyak halaman Anda ke dalam indeks pencarian. Secara keseluruhan, hampir sama pentingnya dengan file robots.txt, dan jika Anda tidak dapat menempatkan file-file di lokasi crawler dapat menemukan, Anda harus memperbaiki masalah ini.
File ini biasanya tinggal di root domain, tetapi untuk situs web yang lebih besar, di mana beberapa file mungkin ada untuk menangkap semua yang hadir URL, mungkin hanya direktori file sitemap pada akar. Apapun kasus Anda, penting ia crawler dapat menemukannya, dan jika Anda tidak dapat mengakses root pada server Anda untuk menempatkan file yang ada, itu kesempatan yang tidak terjawab.
Cuplikan Kaya
Menandai konten Anda telah sekitar selama beberapa tahun sekarang, dan dengan peluncuran awal tahun ini dari www.schema.org, mesin utama telah membuat pernyataan yang jelas ada nilai dalam menandai konten Anda. Dengan menanamkan unsur-unsur dalam kode halaman Anda, kita dapat mengekstrak informasi lebih akurat dan menggunakan informasi tersebut untuk memberikan hasil pencarian yang semakin kaya. Anda dikreditkan sebagai sumber data yang digunakan. Ini adalah pekerjaan penting untuk situs berusaha untuk membedakan diri dari pak seperti yang kita pindah ke 2012.
Website harus menyeimbangkan nilai masa depan versus beban kerja untuk melaksanakan, dan masih perlu diingat bahwa penerapan unsur-unsur ini tidak akan segera meningkatkan peringkat. Ini bekerja membantu kita lebih memahami relevansi.
Yang penting di sini adalah perencanaan untuk pekerjaan dan memastikan Anda telah membeli di seluruh organisasi Anda.
Judul, Deskripsi, Alt Tags, dll
Mengelola tag judul, deskripsi meta, tag alt, dll masih penting. Semua dasar, di halaman / teknis seo faktor menambahkan hingga membantu kita memahami apa konten Anda adalah relevan untuk. Intinya dengan item ini adalah Anda harus mampu untuk mengelola mereka. Jika Anda tidak dapat mengubah elemen pada basis per-halaman, Anda tidak perlu kontrol. Kami hanya menyebutkan tiga di sini, tapi Anda bisa memikirkan semuanya.
Bahwa deskripsi meta Anda tidak peduli untuk mengingatkan dan membiarkan muncul di semua halaman Anda? Sementara menulis yang unik untuk setiap halaman tidak akan tiba-tiba kubah halaman Anda ke nomor 1 dalam peringkat, dapat membuat perbedaan antara pencari mengklik pada hasil Anda dalam hasil pencarian atau tidak. Pikirkan meta description sebagai "ajakan untuk bertindak" kemudian, ketika dibaca oleh seorang pencari, mengatakan kepada mereka mengapa mereka harus klik hasil Anda. Lebih baik memiliki kata-kata Anda muncul pada hasil pencarian kami dari teks acak kita ambil dari halaman karena meta description Anda adalah kualitas rendah.
Kami menggunakan meta description sebagai contoh, namun tingkat pemikiran yang sama harus diterapkan pada semua upaya optimasi halaman Anda.
Konten
Hal ini mungkin tampak cukup jelas, tetapi dengan begitu banyak situs yang masih menggabungkan konten atau menggunakan layanan artikel untuk membangun halaman, menyebutkan nilainya. Kami berbicara tentang bagaimana membangun konten yang baik kembali saat dan nilai "artikel-situs konten", tetapi kita masih melihat situs mencoba untuk maju dalam peringkat situs Web mereka dengan mendasarkan pada model konten tipis. Situs tersebut seringkali sangat dipoles melihat, dan sementara dapat memberikan nilai dalam menjumlahkan banyak item dalam satu lokasi, mereka masih tidak menambahkan sesuatu yang baru dan unik untuk percakapan. Sebuah website yang dirancang terutama untuk menahan link afiliasi yang mendapatkan pengguna dari situs web dengan cepat dan masuk ke keranjang belanja di situs web lain adalah contoh dari sebuah situs web konten tipis, meskipun bukan satu-satunya contoh. Afiliasi link pada sebuah situs web dapat benar-benar berguna, tapi bila konten di situs ini menduplikasi bahwa dari situs asli, ada hanya ada alasan mengapa bahwa situs konten tipis harus mengungguli real deal.
Kontrol diterapkan untuk konten berarti Anda dapat mempengaruhi penciptaan konten berkualitas di website. Jika website ini tidak memproduksi unik, kualitas konten, itu tidak akan bertahan lama di hasil pencarian.
Verifikasi akses
Ini sangat lurus ke depan. Anda harus dapat menempatkan kode verifikasi di tempat untuk menggunakan alat webmaster. Oculd ini dalam bentuk menanamkan tag di cod <head> eof halaman Web Anda, atau dengan notasi ditambahkan dalam DNS untuk website. Tidak peduli pilihan yang digunakan, Anda harus memiliki akses untuk membuat ini terjadi, dan jika Anda tidak memiliki akses itu, Anda kurang kontrol diperlukan untuk kemudian dapat mengakses beberapa data terkaya mengenai website Anda secara online - alat webmaster kami Data .
UX perbaikan
Jika Anda tidak memiliki situs web pengunjung Anda cinta, Anda kehilangan kesempatan. Dapatkan cracking pada kajian pengalaman pengguna dan melihat di mana Anda perdarahan pengguna. Dengan tetap peka pada apa yang pengguna sukai dan tidak suka tentang situs web Anda, Anda dapat membuat perubahan kecil berbagai bidang diperlukan untuk situs UX-menang. Dan jika Anda membuat pengunjung senang, mereka berbagi Anda lebih sering dengan teman-teman, jaring Anda lebih link. Pengunjung juga lebih mungkin untuk datang kembali kepada Anda lagi di masa depan jika mereka seperti situs dan merasa mudah untuk mendapatkan apa yang mereka cari.
Ini mungkin tampak seperti hal kecil, untuk fokus pada pengalaman pengguna, tapi itu UX langsung mempengaruhi kebahagiaan pengunjung dan mesin dapat melihat bahwa dalam cara mereka mencapai ke situs Anda ketika mereka melihatnya peringkat dalam hasil pencarian. Jika Anda tidak memiliki masukan pada perbaikan UX, Anda perlu mendorong. Ini merupakan aspek penting dari mengoptimalkan situs web apapun.
Sosial integrasi berbagi
Ini hampir berjalan tanpa mengatakan, tapi kita masih melihat begitu banyak website tidak terlibat secara sosial dengan pengunjung mereka. Sosial tidak akan pergi orang, dan sementara itu tidak mengambil bekerja, melewatkan integrasi sosial adalah peluang yang terlewatkan. Orang-orang berbagi apa yang mereka sukai dengan teman-teman. Jika Anda memiliki ikon berbagi sosial tertanam di halaman Anda, Anda akan jauh lebih mungkin untuk mendapatkan bersama oleh pengunjung. Paling tidak, Anda perlu untuk menutupi sudut ini. Dapatkan tombol tertanam ke dalam halaman Anda sehingga pengunjung Anda dapat berbagi konten dengan teman Anda dan pengikut.
Langkah berikutnya adalah untuk terlibat dengan mereka secara sosial dengan memiliki percakapan. Yang sepenuhnya dalam kendali Anda.
Sembilan item tidak dalam urutan apapun dan tidak dimaksudkan untuk mencakup setiap hal yang Anda harus mengendalikan, tetapi harus setidaknya mendapatkan Anda mulai menuruni jalan yang benar. Dan ingat, kontrol dapat berarti banyak hal mulai dari Anda membuat perubahan yang sebenarnya untuk Anda mengerahkan pengaruh atas orang lain yang melakukan pekerjaan. Pada akhirnya, meskipun, jika pekerjaan Anda adalah untuk mengoptimalkan situs web, Anda perlu mengendalikan hal-hal yang mempengaruhi website Anda.
Semoga bermanfaat Kawan... (",)
Sumber : http://www.bing.com
Sumber : http://www.bing.com
0 comments:
Post a Comment