Membangun Sebuah Link : Dua Kategori, Satu Tujuan

Ada banyak teori di luar sana tentang cara terbaik untuk membangun link. Sebagian besar yang dapat dipecah menjadi dua kategori dasar. Apakah pengalaman Anda bersandar lebih ke satu sisi dari yang lain, ada keberhasilan yang bisa didapat dalam kedua pendekatan, terutama ketika digunakan dalam koordinasi satu sama lain.

Ada 5 cara yang menjadi tujuan utama :

   1.
Memberitahukan
   2.
Menginstruksikan
   3.
Menghibur
   4.
Mengkonversi
   5.
Membangun Link


Untuk menentukan strategi konten Anda, faktor kunci yang perlu diingat meliputi: suara, merek dan penonton. Hal ini dapat mudah sebagai SEO untuk menempatkan penutup mata Anda dan lupa bahwa konten digunakan untuk alasan lain selain umpan link dan optimasi on-halaman. Strategi konten terbaik ini dirancang dengan pendekatan sinergis dalam pikiran-memahami bahwa konten tidak hanya akan menguntungkan tujuan Anda secara keseluruhan lebih banyak link dan optimasi yang lebih baik tetapi juga akan membantu dalam menciptakan merek diingat, meningkatkan basis audiens Anda dan membuat Anda sebagai otoritas dalam industri (jika dilakukan dengan benar).
Perlu diingat bahwa konten tidak hanya teks. Strategi konten Anda terdiri dari desain web secara keseluruhan, grafis yang digunakan pada setiap halaman web internal, video, media sosial update, kampanye email dan banyak lagi. Untuk memulai dalam proses merancang strategi Anda menanyakan kepada diri sendiri pertanyaan berikut:

   1.
Siapa yang kemungkinan besar akan tertarik pada apa yang Anda tawarkan (audiens Anda)?
   2.
Apa jenis informasi adalah bisnis paling mudah Anda dapat memberikan (merek Anda)?
   3.
Bagaimana Anda merasa konten akan menjadi yang terbaik diterima dan berbagi (suara Anda)?
Setelah Anda memiliki jawaban-jawaban Anda berada di jalur yang benar untuk apa strategi konten Anda harus terdiri dari. Kecuali konten bergema dengan pengunjung Anda, tidak akan memberikan kontribusi untuk link-bangunan Anda upaya. Konten yang baik selalu akan memenuhi setidaknya empat dari lima tujuan yang disebutkan di atas. Ini harus menjadi kunci Anda untuk mengukur apa konten yang baik.
Perlu diingat bahwa tidak ada yang sempurna, tetapi kita semua perlu mulai suatu tempat. Jika Anda hanya dapat menjawab pertanyaan di atas dan mulai bekerja Anda berada di jalur yang benar. Tapi sayangnya hari ini, mengatakan "Jika Anda membangunnya, mereka akan datang" tidak memiliki kebenaran sebanyak seperti dulu. Langkah berikutnya dalam mendekati strategi konten yang efektif adalah perampingan suara, desain, grafis dan informasi di semua pos pemeriksaan (situs, media sosial, tekan, email, cetak). Sebagai informasi yang baru diberikan, thread yang seluruh kesempatan lain audiens Anda harus melihatnya di luar website dan membawa mereka masuk
Kunci Takeaways :

  • Baik konten tidak hanya mendapatkan link.
  • Jangan hanya membuat konten yang baik, merampingkan itu di semua lini pemasaran dan mendorongnya dengan baik.
  • Tetap benar untuk, suara merek Anda dan penonton.


Membangun link melalui penjangkauan langsung-atau seperti yang saya kadang-kadang menyebutnya, brute force, sering dapat merasa seperti banyak pekerjaan dengan kembali tampaknya sedikit link. Saya pikir kunci ketika mempertimbangkan penjangkauan langsung sebagai prioritas dalam membangun link adalah untuk memahami bahwa ini adalah apa bisnis yang menang lakukan. Ini merupakan strategi pemasaran online dengan due diligence!
Karena tidak hanya memiliki kami berkomitmen untuk membuat konten berkualitas, tetapi juga untuk menemukan cara-cara tambahan untuk merujuk pengunjung ke situs web, meningkatkan sinyal web otoritas dan mencapai dominasi SERP secara keseluruhan.
Ketika mendekati langsung penjangkauan untuk membangun link ada empat strategi untuk menguasai untuk mencapai portofolio baik-bulat backlink:Kompetitif
Ini adalah proses menggunakan alat seperti OpenSiteExplorer.org atau MajesticSEO untuk menarik portofolio pesaing backlink dan membandingkannya dengan situs web Anda preferensi. Setiap link yang berkualitas telah mengakuisisi pesaing, namun Anda belum, adalah tempat yang baik untuk memulai penjangkauan.
Mengetahui peluang potensi link adalah langkah pertama. Namun perlu diingat hanya meminta untuk link biasanya tidak reda semua yang baik. Di sinilah kreativitas Anda datang ke dalam bermain. Menilai properti web dan menentukan bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan atau mendukung inisiatif mereka. Manfaat ini jatuh di bawah wilayah tamu-menulis konten, kontes sendi / giveaway, menambahkan manfaat bagi pengunjung mereka melalui referensi yang relevan atau mungkin sebuah kemitraan bisnis atau sponsor.
Pendekatan ini biasanya akan memiliki tingkat konversi terendah, tetapi link didirikan di sini dapat memiliki dampak terbesar pada kampanye.Konten
Pendekatan ini adalah salah satu yang harus berjalan seiring dengan strategi konten Anda. Perbedaan antara konten dan yang disebutkan di atas adalah bahwa ini semua eksternal dari situs. Konten digunakan untuk membangun link akan mencakup artikel, press release, posting blog tamu, artikel berita dan tips.
Item Kunci untuk diingat ketika mengejar penerbitan konten eksternal yang mana, apa dan mengapa:

    
Ada situs di mana link yang akan lebih tinggi nilainya daripada yang lain. Pastikan mana konten Anda ditempatkan cocok dengan konten yang disediakan, telah membentuk otoritas atau melakukan apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan otoritas di masa depan.
    
Pastikan konten yang Anda terdiri dari memenuhi standar lima besar (informasi, instruksi, menghibur, mengkonversi, membangun link). Konten harus selalu unik ditulis oleh seorang penulis yang tahu tentang subjek atau subjek belajar cukup baik untuk melakukan percakapan yang komprehensif tentang hal itu.
    
Mengapa mempublikasikan konten jika tidak memiliki tujuan? Anda tidak. Contoh terbesar dari ini adalah siaran pers. Sebuah karya yang secara khusus dimaksudkan untuk menjadi berita tidak boleh mengandung non-penting informasi. Terkadang standar ini akan membutuhkan banyak kreativitas, namun hampir selalu Anda akan dapat menemukan sudut yang layak menulis tentang.
Sosial
Membangun link melalui pendekatan sosial dapat dipecah menjadi dua segmen:

    
Profil Sosial - ini adalah proses hanya memiliki merek Anda dalam setiap arena sosial. Mengatur account sosial Anda dan mengisinya penuh dengan deskripsi kualitas, link dan logo.
    
Sinyal Sosial - ini adalah tempat usaha gabungan antara SEO dan sosial datang ke dalam bermain. Ketika mendorong sebuah halaman target penggunaan media sosial telah terbukti memiliki efek yang besar. Tidak hanya link yang relevan akan diposting ke halaman target dari account Anda, tetapi strategi untuk mendapatkan sejumlah besar pengikut yang berdedikasi yang akan mem-posting link harus gol. Langkah pertama adalah mengintegrasikan pilihan sosial di seluruh situs Anda untuk memanfaatkan lalu lintas sudah tiba.
Menetapkan otoritas penulis melalui pengikut tinggi dan mendapatkan pengikut untuk kembali posting link adalah sulit. Jika tidak ada strategi di tempat untuk mencapai hal ini harus ada.Mudah (direktori, forum, komentar blog)
Mendekati direktori dan berinteraksi di forum dan blog masih strategi penting dalam pendekatan brute force. Hal ini membantu cor online bersih untuk mesin pencari untuk menemukan dan menentukan otoritas dan relevansi.
Perlu diingat bahwa masing-masing sementara kesempatan mudah, tidak boleh dieksploitasi. Misalnya, tidak menggunakan nama pengguna spammy kata kunci target yang hanya untuk mendapatkan link untuk komentar blog. Hal ini menjengkelkan dan komentar sebagian besar dikelola pula sehingga Anda lebih mungkin untuk mendapatkan link jika Anda memposting komentar yang nyata melalui nama asli.

Sumber : seo.com 

0 comments:

Post a Comment